Aaron Ramsey Cocok Main di Barcelona

Pria yang kini menukangi Tim Nasional Wales Chris Coleman melihat talenta muda Arsenal Aaron Ramsey layak memperkuat raksasa Spanyol, Barcelona. Menurut Coleman, gaya permainan Ramsey mirip cocok dengan tiki-taka Los Cules.
aaron ramsey
Dalam dua tahun terakhir Los Azulgrana menang terus memantau situasi Ramsey. Klub besutan Luis Enrique itu bahkan diklaim segera melayangkan tawaran selangit untuk memboyong gelandang berusia 24 tahun itu ke Camp Nou.

Coleman akan sangat mendukung andai Ramsey pindah ke sana. Cole menilai pemain internasional Wales itu bakal memberi kesuksesan untuk Barca.

“Apabila anda melihat bagaimana gaya bermain Ramsey dan taktik Barcelona, sebenarnya ada banyak kesamaan disana,” kata Coleman seperti dilansir Mirror.

“Barca merekrut Ivan Rakitic dari Sevilla musim. Segelintir orang mengkritiknya, namun ternyata dia bermain baik. Barca sedangkan memperhatikan Ramsey karena mereka punya alasan tertentu.”

“Dia sekarang ada di Arsenal dan gaya bermainnya sangat mirip di Barca. Setiap musim ia juga tampil di Premier League dan Liga Champions. Jika anda melihat performa terbaiknya, saya rasa tentu ia layak gabung Barca,” ucap Coleman.

Leave a Reply