Abidal Ingin Daratkan Karim Benzema ke Barcelona

Sudah merupakan fakta, sejak dahulu Real Madrid dan Barcelona merupakan klub yang bersebrangan, menjadi rival abadi sejak tahun 1902 silam yang mana pertemuan mereka disebut sebagai El Clasico. Karena rivalitas sengit antara kedua klub ini, maka akan sangat sulit pemain El Real bergabung dengan Barcelona atau sebeliknya. Tapi, buktinya tetap saja ada perpindahan pemain dari Madrid ke Barcelona atau sebaliknya, dan ternyata hal ini juga diinginkan oleh seorang legenda Klub Los Catalan, Eric Abidal.
karim benzema
Kepada salah satu media Catalan, Abidal menyebut seorang pemain yang paling ingin ia datangkan ke Camp Nou andai menjabat sebagai direktur olahraga Barcelona di masa mendatang. Jawaban Abidal cukup mengejutkan, pemain yang sangat dia inginkan ternyata adalah penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Itu karena menurutnya, Benzema memiliki peranan besar dalam setiap kemenangan yang diraih Real Madrid.

“Jelas Benzema. Karena menurut saya dia adalah sosok yang paling penting di Real madrid. Mereka memang berhasil mencetak banyak gol musim ini, dan saya yakin tidak bisa seperti itu jika tanpa kehadiran Karim”

“Sekarang, saya melihat dirinya sebagai sosok pemain yang lengkap, bisa bermain sebagai penyerang tunggal, di tengah maupun di sektor sayap. Jika saya memiliki kesempatan, pasti saya akan merekrutnya, bukan karena dia adalah sahabat dekat saya, tapi karena kualitas yang dia miliki” Papar Abidal kepada Reporter setempat.

Tentu saja sulit untuk bisa mendatangkan Benzema ke Camp Nou, selain karena dia bagian penting dari Real Madrid, Barcelona juga sudah punya Trio MSN.

Leave a Reply