Abidal Sarankan Messi Gabung Paris Saint-Germain

Selalu ada spekulasi di tiap musimnya yang mengabarkan bahwa Lionel Messi bakal pergi dari klub yang membesarkannya selama ini, Barcelona. Wajar saja, La Pulga memang merupakan salah satu pemain yang begitu diinginkan klub manapun di dunia ini lantaran prestasi dan performa menterengnya selama bersama Barcelona sejak tahun 2004 silam.
Barcelona
Mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester city, Manchester United, Chelsea, Real Madrid bahkan sampai Bayern Munchen diisukan Ingin merebut Messi dari Camp Nou meski harus menebus dengan dana yang amat sangat besar.

Andai saja bersedia untuk pindah, tentu yang dipikirkan Messi adalah klub mana yang akan dipilihnya, apakah sesuai dengan tipe permaianan, nama besar, serta jaminan meraih trofi di tiap musim. Terkait hal ini, Legenda Barca yang belum lama ini memutuskan untuk gantung sepatu, Eric Abidal merekomendasikan Paris Saint-Germain sebagai klub labuhan baru bagi Lionel Messi . Menurutnya, PSG adalah klub yang memiliki ambisi besar, dan akan sesuai dengan ketertarikan La Pulga nanti.

“Lionel Messi sudah memenangkan semuanya bersama Barcelona, dan mungkin sekarang dia mulai tertarik untuk memikirkan menjalani tantangan yang benar-benar anyar dalam karirnya”

“Paris Saint-Germain sendiri sudah memiliki skuat yang berkualitas, mereka juga punya ambisi yang besar, jadi akan menjadi tempat yang bagus bagi pelabuhan berikutnya untuk Lionel Messi” Demikian pendapat Abidal kepada Telefoot.

Messi sendiri sudah berulang kali menegaskan bahwa dirinya ingin selama nya di Barcelona, namun begitu, kemungkinan untuk pindah sama sekali tak ditutup sang pemain terbaik dunia empat kali tersebut.

Leave a Reply