AC Milan Akan Berjuang ke Liga Champions demi Gaet Ibrahimovic

Menurut laporan yang diturunkan oleh Corriere Dello Sport, satu-satunya cara bagi AC Milan jika ingin mendapatkan servis Zlatan Ibrahimovic adalah dengan cara meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, Jika tidak, maka tamatlah sudah upaya mereka.

Zlatan Ibrahimovic memang sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk kembali merumput di Serie A Italia bersama dengan sang mantan klub, AC Milan, opsi tersebut bisa saja datang ketika dirinya memutuskan untuk pergi dari Paris Saint-Germain, seiring dengan kontrak yang akan berakhir musim depan. Namun, tentu saja Ibra punya banyak persyaratan jika memang AC Milan menginginkan servisnya lagi, dan salah satu media Italia, Corrierre Dello Sport berpendapat bahwa persyaratan itu adalah bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Laporan yang dilansir media serupa mengatakan bahwa AC Milan bakal berjuang mati-matian meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim depan supaya mampu mendapatkan servis Ibrahimovic, salah satu striker terbaik dunia yang mereka nilai akan sangat cocok untuk kebangkitan klub setelah sekian tahun terpuruk.

AC Milan sendiri belakangan menampilkan performa yang bagus di Serie A Italia, mereka baru saja sukses tahan imbang Napoli dan sejauh ini telah mengoleksi 44 poin, bertengger di peringkat ke-6. Dengan jumlah poin tersebut, AC Milan perlu tetap meraih kemenangan, karena mereka kini terpaut delapan poin dari Zona Liga Champions Eropa yang diduduki Fiorentina.