AC Milan Kalah, Sinisa Mihajlovic Mengamuk di Televisi

Sinisa MihajlovicArsitek AC Milan itu merasa geram karena pihak televisi justru lebih mendahului Maurizio Sarri ketimbang dirinya yang tiba lebih awal 10 menit dari Maurizio Sarri.

AC Milan gagal raih kemenangan dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin, dimana mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika ladeni Udinese di San Siro. Hasil imbang ini jelas membuat pelatih Sinisa Mihajlovic merasa kecewa dan geram, bahkan ketika diwawancarai oleh televisi, sang juru taktik asal Kroasia masih merasakan kemarahan tersebut. Ya, Hal ini terjadi ketika Mihajlovic menjalani sesi wawancara dalam program Domenica Sportiva bersama TV RAI 2.

Program tersebut sendiri memang menampilkan komentar dari para pelatih atau pemain klub setelah pertandingan, namun, pihak Televisi lebih mengutamakan pelatih Napoli Maurizio Sarri untuk ditanyakan, usai tim asuhannya menang 1-0 atas Carpi, padahal Mihajlovic berada di tempat tersebut lebih dulu 10 menit ketimbang Sarri. Tak ayal, Mihajlovic pun langsung mengamuk dan menyebut wartawan tidak menghargai dirinya.

”kalian tidak menghargai saya! Saya sudah menunggu di sini selama lebih dari 10 menit, sangat tidak sopan. Saya berbicara sebelum pemain dari Napoli dan Juventus, Jadi Sarri sudah menunggu dan anda ingin dia berbicara lebih dulu?, saya di sini lebih awal dari dia!”

”Akan tetapi, anda bisa melakukan apa pun yang anda inginkan, jika anda memang lebih suka berbicara kepada dia lebuh dulu, saya akan menunggu kalian di sini” Demikian Ketus Mihajlovic.