Adem Ljajic Enggan Rayakan gol ke Gawang Fiorentina

Pertandingan Big Match Serie A Italia antara Fiorentina melawan AS Roma, Senin dinihari (26/01), diwarnai dengan insiden tanpa selebrasi dari salah satu penggawa anyar I giallorossi, Adem Ljajic. Gelandang asal Serbia itu berhasil mencetak gol bagi AS Roma di babak kedua yang membuat tim nya terhindar dari kekalahan. Akan tetapi, meski telah mencetak gol penting, Ljajic sama sekali tak mau melakukan selebrasi atau merayakan gol tersebut. Dia terlihat diam, dan ekspresinya cukup emosional.
adem ljajic
Hal itu dikarenakan dulunya, Ljajic adalah pahlawan bagi Fiorentina, La Viola merupakan mantan klubnya yang di masa lalu selalu ia banggakan. Dengan kata lain, meski telah berganti klub dan Jersey, Fiorentina tetap ada dalam hati pemain berusia 23 tahun ini.

“Kami tahu, Fiorentina adalah tim yang hebat dengan banyak pemain berbakat dan bagus dalam hal mempertahankan bola. Di paruh pertama mereka bermain lebih baik ketimbang kami, namun setelah babak kedua bergulir, kami seperti bermain sendiri, tapi memalukan hanya mampu mencetak satu gol saja”

“Seperti yang saya katakan sebelum laga dimulai, saya tidak bisa berselebrasi di sini. Saya punya begitu banyak rekan disini, dan saya punya banyak kenangan serta emosi, masih memiliki rumah di Florence. Saya benar-benar tidak bisa merayakan gol itu karena rasa respek terhadap Jersey yang pernah saya banggakan dahulu” papar Ljajic seperti dikutip oleh Sky Sport Italia.

Adem Ljajic sendiri telah bergabung dengan AS Roma dari Fiorentina pada tahun 2013 lalu seharga 30 Juta Euro.

Leave a Reply