Adrien Rabiot Mengaku Menyesal Main Kontra Barcelona

Gelandang muda Prancis tersebut mengakui bahwa ia harusnya tak turun di leg kedua di Camp Nou beberapa waktu lalu. Dimana, Rabiot merasakan sedikit sakit pada bagian dada nya. Namun untungnya, sekarang masalah tersebut tidak muncul lagi.

Adrien Rabiot Mengaku Menyesal Main Kontra Barcelona

Tragedi kekalahan mengenaskan yang menimpa Paris saint-Germain pada partai leg kedua babak 16 besar Liga champions Eropa di Estadio Camp Nou melawan Barcelona sebenarnya sudah berlalu cukup lama. Namun, Adrien Rabiot masih menyisakan rasa menyesal, karena dirinya merasa terlalu memaksakan diri untuk turun dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Sang juara Prancis menelan kekalahan telak 1-6 di Camp Nou, yang membuat keunggulan 4-0 mereka dari leg pertama dibalikkan oleh tim asuhan Luis Enrique, yang kemudian menyegel tiket ke babak perempat final lewat keunggulan agregat menjadi 6-5.

Tim Arahan Unai Emery memang tampil kurang memuaskan dalam pertandingan tersebut, mereka dianggap tampil buruk, bahkan performa terburuk sepanjang satu dekade terakhir. Terkait hal ini, gelandang muda Les Parisiens, Adrien Rabiot, mengakui bahwa harusnya dia digantikan pemain lain dalam laga ersebut, karena merasa ada yang tidak beres pada bagian dadanya.

“Ketika itu saya bermain dengan adanya masalah pada bagian dada saya, Saya ingin bermain di laga ini dan itu bukan keputusan terbaik. Sekarang, saya dalam kondisi baik, Tapi saya merasa menyesal karena saat saya bermain, saya tidak berada dalam kondisi 100 persen fit di laga tersebut.”

“Mungkin kami harusnya memainkan pemain lain untuk menggantikan tempat saya. Jelas saya dalam masalah, kendati tentu saja kekalahan yang kami raih tidak semata-mata karena kondisi saya tersebut” Demikian ujar pemain yang pernah dikaitkan dengan Juventus ini kepada Goal International.