Agen Akui Marquinhos Dekat Dengan Neymar Jr

Kapten Brazil dipercaya akan memanfaatkan kedekatannya dengan Marquinhos untuk merayu bintang Paris Saint-Germain itu merapat ke Camp Nou pada musim panas nanti. Perlu dicemaskan karena Neymar dan Marquinhos dikonfirmasi memiliki hubungan yang istimewa.

Agen Akui Marquinhos Dekat Dengan Neymar Jr

Agen Transfer Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, belum lama ini mengakui bahwa kliennya memang memiliki hubungan yang dekat dengan Neymar. Tapi bisa dipastikan juga oleh sang Agen bahwa bek berusia 22 tahun itu masih belum menjalin kontak dengan Barcelona terkait rumor kepindahannya.

Sebagaimana diketahui, Marquinhos memang beberapa kali dikaitkan dengan kepindahannya menuju Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir ini. Apalagi belakangan terungkap bahwa pembicaraan kontrak baru dengan pihak Paris Saint-Germain tengah terhenti di tengah jalan, kendati sebelumnya, juara bertahan Ligue 1 Prancis itu telah menolak menjual sang bintang dengan harga 60 juta euro ke Raksasa Spanyol.

Neymar Jr selaku pentolan Barcelona dipercaya sebagai sosok yang mendukung dan mencoba merayu Marquinhos untuk menyusulnya ke Camp Nou, karena kedua pihak memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat. Terkait hal tersebut, Giuliano Bertolucci menepis kabar pertemuan antara sang pemain dengan Barcelona, tapi membenarkan kedekatan kliennya dengan Neymar.

“Untuk saat ini, tidak ada kontak dengan Barcelona, Namun Marquinhos memiliki hubungan yang istimewa dengan Neymar.” tutur Bertolucci.

Sebagai informasi, Barcelona sendiri sebelumnya telah berupaya untuk memperkuat lini pertahanan mereka, dengan membeli dua pemain dari Ligue 1 Prancis, antara lain adalah Lucas Digne dan Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun demikian, mereka dipercaya akan tetap mengadakan pertemuan dengan wakil Marquinhos demi membahas kemungkinan kesepakatan transfer pada musim panas mendatang.