Agen Kembali tegaskan, Marco Verratti Tak Akan Ke Italia

Diungkapkan oleh Donato Di Campli bahwa dia sempat bertemu dengan direktur Paris Saint-Germain, namun pada pertemuan tersebut, yang dibicarakan hanyalah tentang proyek bukan tentang peluang untuk meninggalkan Paris.

Agen Kembali tegaskan, Marco Verratti Tak Akan Ke Italia

Marco Verratti, gelandang andalan Paris Saint-Germain ini belakangan kembali jadi perbincangan sejumlah media Italia, terkait dengan peluangnya untuk meninggalkan Prancis dan kembali berkarir di Negara asalnya. Namun hal ini bisa dipastikan tidak benar oleh agen transfer yang bersangkutan.

Sebagaimana diketahui, Verratti memang sempat dipercaya tidak merasa bahagia bersama dengan Paris Saint-Germain menyusul kiprah klub Prancis di ajang Liga Champions Eropa. Musim ini, saat tiket ke perempat final sudah di depan mata, mereka justru disingkirkan Barcelona yang mencatatkan comeback bersejarah pada leg kedua babak 16 besar.

Situasi yang tak kalah mengecewakan juga terjadi di Prancis, yang mana Paris Saint-Germain terancam kehilangan gelarnya sebagai juara bertahan Ligue 1 setelah tertinggal tiga poin dari AS Monaco di puncak klasemen dengan sang rival yang memiliki satu pertandingan lebih banyak di sisa musim ini.

Juventus, Inter Milan dan AC Milan diklaim akan berburu tanda tangan gelandang timnas Itaia ini pada bursa trtansfer musim panas mendatang. Namun, Agen Verratti, Donato di Campli bisa memastikan bahwa sang pemain tidak akan kembali berkarir di Italia.

“Marco Verratti akan bertahan di PSG, Marco bahagia di Paris, ia masih punya kontrak sampai 2021, dan ia pasti akan bertahan di sana. Keinginan PSG juga harus dihormati. Ia adalah klub yang mencintainya. Kami telah bertemu dengan direktur, tapi hanya untuk membahas proyek karena klub masih ambisius dan ingin menjuarai Liga Champions.”

“Tawaran dari Bayern Munich? Mungkin ada, tapi siapa pun yang menginginkannya harus bicara dengan PSG, bukan kami. [Juventus atau Inter] tidak ada dalam daftar pertama atau kedua, karena tak ada peluang untuk melihatnya bermain di Italia,” ungkap Di Campli.