Agen Pato Sudah Tiba di Inggris

patoEks bomber AC Milan nampaknya sebentar lagi akan bisa berlaga di Premier League. Pasalnya salah satu tim kuda hitam Premier League, Tottenham Hotspur dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Yahoo Brasil, diketahui bahwa agen sang pemain, Giuliano Bertolucci dan Kia Joorabchian, yang sama-sama mewakili Pato, tengah berada di London untuk melakukan pembicaraan dengan perwakilan Spurs. Yang menjadi topik pembicaraan tentu terkait seputar negosisasi kontrak kerja Pato.

Mauricio Pochettino, selaku bos Tottenham kabarnya sudah tak sabar untuk mendatangkan eks bintang AC Milan tersebut Januari mendatang. Saat ini Alexandre Pato sendiri tengah bermain untuk sebuah klub Brasil yakni Corinthians.

Kabarnya klub pemilik Pato saat ini, Corinthians baru akan melepas Pato jika Spurs atau klub lainnya berani menebus Pato minimal 15 juta euro. Spurs harus cepat bertindak jika tak ingin buruannya dibajak oleh tim lain. Pasalnya Spurs bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan jasa Pato. Sejauh ini sudah ada tiga klub yang tertarik kepada Pato yakni West Ham, Borussia Dortmund, dan Barcelona. Sebelum ini pemain berusia 26 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Liverpool, hanya saja kabar tersebut sudah dibantah oleh agen sang pemain.

Pato sempat dipinjamkan oleh Corinthians ke klub Brasil lainnya, Sao Paulo selama dua musim. Dan kini Corinthians dikabarkan sudah siap untuk melego pemainnya tersebut.