Agen Transfer Di Maria Persilahkan PSG kembali Rayu Kliennya

Sosok Super Agent, Jorge Mendes yang menjadi agen transfer dari Angel Di Maria diyakini telah mempersilahkan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain untuk merekrut winger Argentina tersebut.
angel di maria
Sebenarnya, Di Maria bisa mendarat ke Paris musim lalu, namun karena ketika itu Paris Saint-Germain sedang dibelenggu aturan Financial Fair Play dari UEFA, akhirnya transfer pun urung terjadi, dan sang pemain justru mendarat di Manchester United dengan mahar senilai 69,7 Juta Poundsterling.

Digadang-gadang bakal sukses di Manchester United racikan Louis Van Gaal dengan menggunakan nomor punggung 7 yang dikenal sebagai nomor punggung keramat dalam sejarah klub Setan Merah itu, Di Maria justru melempem sejak awal musim. Penampilan terbaiknya sejak musim panas lalu sampai sekarang bisa dihitung dengan jari tangan. Alhasil, pelatih Louis Van Gaal pun lebih mengedepankan Juan Mata yang belakangan tampil impressif ketimbang Di Maria.

Hal inilah yang membuat banyak spekulasi beredar tentang masa depan winger berusia 27 tahun tersebut. Menurut laporan yang diturunkan media Prancis, Le10Sport, agen transfer Di Maria, Jorge Mendes kabarnya kembali mempersilahkan Paris Saint-Germain untuk melepaskan tawaran resmi kepada Kliennya.

Andai benar PSG masih tertarik untuk menggunakan jasa winger Internasional Argentina itu, tidak menutup kemungkinan proses transfer akan berlangsung di musim panas mendatang. Terlebih, PSG butuh seorang pemain berlabel bintang untuk bisa lebih bersaing di ajang Liga Champions Eropa.

Leave a Reply