Agen Yaya Toure Ejek Habis Karir Buruk Neville di Valencia

NevilleKritik yang menyengat dilayangkan salah Dmitri Seluk, Agen transfer Yaya Toure kepada Gary Neville menyusul karir buruk yang dialami legenda Manchester United itu sejak ditunjuk untuk menangani Valencia.

Memang, Nevilla memang belum pernah meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir La Liga semenjak ditunjuk untuk menangani Valencia pada penghujung bulan Desember kemarin. Bahkan, Neville dan skuat asuhannya baru saja dikalahkan telak oleh Barcelona dengan kedudukan akhir 7-0 dalam leg pertama babak semifinal Copa Del rey. Hasilnya, kritikan pedas diterima oleh Legenda united tersebut, salah satu kritikan yang paling menyengat datang dari Agen transfer Yaya Toure, Dmitri Seluk.

”Gary Neville adalah orang yang sangat baik, tapi dia adalah pelatih yang buruk, saat dia bekerja untuk Sky Sports, Nevilla melayangkan kritik kepada saya, tapi sekarang dia tidak bisa memenangkan pertandingan di Valencia. Ini adalah Lelucon, saran saya kepada Gary, sebaiknya anda kembali ke Televisi, dimana anda bisa berbicara tidak baik tentang Yaya, tapi bicara adalah hal yang lebih mudah daripada melakukan”

”Apa yang kita lihat dari pekerjaan anda di Valencia adalah anda berbicara jauh lebih baik ketimbang apa yang anda lakukan pada dunia nyata. Valencia sekarang mengalami penurunan, tahun lalu mereka bermain di Liga Champions, saya rasa pendukung Valencia mengucapkan ’terimakasih’ dan tidak sabar mengirim anda kembali ke televisi, televisi Inggris, bukan Spanyol” Ketus Seluk kepada The Sun.