Aguero Ingin Manchester City Hindari Barcelona dan Bayern Munchen

Sergio AgueroMeski tidak akan memilah dan memilih siapa pun lawan yang akan ditemui Manchester City di babak perempat final nanti, tapi Aguero berharap agar lawan mereka bukan dua tim yang tengah digdaya saat ini, Barcelona dan Bayern Munchen.

Penyerang andalan manchester City, Sergio Aguero mengakui kedigdayaan Barcelona dan Bayern Munchen saat ini, dia pun berharap agar manchester City tidak bertemu dengan Tim yang dibela Messi dan Ditangani Pep Guardiola tersebut pada babak perempat final Liga Champions Eropa nanti. Kita tahu, Manchester City berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions selepas kemenangan agregat 3-1 atas Dynamo Kiev pada dua leg babak 16 besar.

Tentu saja, kedelapan tim yang lolos ke babak perempat final tidak bisa memilih tim mana yang akan mereka hadapi di babak tersebut, ada hasil drawing atau undian yang akan dilakukan oleh UEFA dalam waktu dekat.

Barcelona melangkah gagah ke babak perempat final Liga Champions dengan kalahkan Arsenal di dua leg, dengan total Agregat telak 5-1, mereka juga juara bertahan dalam kompetisi ini. Sementara Bayern Munchen lolos ke perempat final usai secara dramatis kalahkan Juventus dengan total agregat 6-4. Kedua tim ini adalah tim yang dihindari Aguero untuk ditemui Manchester City pada babak perempat final nanti.

”Anda selalu ingin melangkah jauh di ajang ini, dan untuk melakukan itu anda harus menghadapi tim terbaik, Jelas Barcelona dan Bayern Munchen adalah yang terbaik, mereka tim terbaik dari apa yang telah mereka tunjukkan sejauh ini, dan tentu saja akan lebih baik jika kami berhasil menghindari mereka, namun pada satu titik tertentu, kami pasti akan berhadapan dengan salah satu dari mereka juga nanti” Kata Aguero sebagaimana dilansir media setempat.