Akhir Maret, Suarez Kembali ke Liverpool

Luis Suarez, penyerang Timnas Uruguay itu terbilang baru saja meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin, lantas apa jadinya jika dia justru kembali membela klub Marseyside itu pada akhir maret ini? Ya, Suarez akan kembali berseragam Liverpool pada penghujung bulan ini, dan bertanding untuk tim tersebut di Anfield Stadium, hanya saja bukan untuk seterusnya melainkan untuk keperluan laga amal yang digelar oleh The Reds di akhir Maret 2015 ini.
luis suarez
Adapun dalam pertandingan bertajuk amal tersebut, Suarez tidak sendirian, ada beberapa mantan pemain Liverpool yang akan ikut berpartisipasi di pertandingan tersebut, antara lain Jammie Carragher kemudian Xabi Alonso, Pepe Reina, dan penyerang anyar Atletico Madrid, Fernando Torres.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Yayasan Amal Liverpool yang menggalang laga amal ini juga turut mengundang beberapa legenda Liga Primer Inggris seperti John Terry, Thierry Henry dan Didier Drogba. Mereka juga akan dibagi menjadi dua tim, masing-masing tim dikapteni oleh Steven Gerrard dan Jammie Carragher.

Pendapatan dari penjualan tiket pertandingan ini bakal sepenuhnya diberikan untuk program amal klub. Menurut informasi dari media setempat, pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Maret 2014 mendatang.

Suarez sendiri merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Liverpool, musim lalu bintang asal Uruguay itu berperan besar atas finish nya The Reds di peringkat ke-2 klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Leave a Reply