Alexis Sanchez Bisa Bangkitkan Arsenal

Hal tersebut dituturkan oleh Jorge Sampaoli, dimana Menurut mantan pelatih timnas Chile yang kini menangani Sevilla, mantan pemain arahannya tersebut punya kemampuan membawa The Gunners bangkit dari keterpurukan yang pernah menimpa mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Alexis Sanchez Bisa Bangkitkan Arsenal

Situasi pelik yang dialami Arsenal belakangan ini memancing sejumlah pihak untuk berkomentar. Yang terbaru, menyebut bahwa salah satu pemain andalan The Gunners, Alexis Sanchez, bakal mampu membawa Arsenal bangkit dari periode pelik tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal gagal mengemas kemenangan di sejumlah pertandingan terakhirnya, bahkan dari lima, mereka hanya menang sekali dan telan empat kekalahan. Tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa dan tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Premier League, membuat The Gunners hanya berharap pada Piala FA, dimana mereka sejauh ini memasuki babak semifinal.

Terkait situasi sulit ini, pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli merasa yakin bahwa mantan pemainnya di Chile, Alexis Sanchez bakal mampu membawa Arsenal keluar dari periode tersebut.

“dia adalah pemain papan atas, salah seorang pemain terbaik dunia, Saya beruntung bisa menikmati kebersamaan dengannya di Timnas Chile, kami berangkat ke Piala Dunia dan menjuarai Copa America [2015] bersama. Itu merupakan momen tebraik saya dan senang bisa mencapainya bersama dengan Alexis.”

“Dia adalah salah satu striker terbaik dunia, dan saya yakin dia bisa memperbaiki situasi di klubnya saat ini. Semoga mereka bisa menaruh kepercayaan yang besar padanya sehingga dia bisa mengubah keadaan, sebagai seorang pemain yang ada di klub tersebut.” Kata manajer sevilla sebagaimana dilansir Goal Internasional.