Alexis Sanchez Ingin Segera Reuni dengan Neymar

Superstar lapangan hijau milik Arsenal, Alexis Sanchez, sepertinya sudah hilang kesabaran untuk bisa bertemu Neymar. Namun kali ini dirinya akan menjadi lawan eks rekan satu timnya di Barcelona itu.
alexis sanchez dan neymar
Dua bintang Amerika Selatan ini akan berjumpa di laga ujicoba antara Timnas Chile versus Brasil yang bakal dihelat di Emirates Stadium, Minggu (29/3/2015) malam WIB.

Jelang pertarungan ini Alexis Sanchez sudah tak sabar berjumpa dengan Neymar, dimana sebelumnya mereka pernah saling bekerjasama di Barca. Neymar dan Sanchez sempat bermain bersama selama satu musim sebelum nama yang disebutkan terakhir hengkang ke Arsenal.

“Kita akan berjumpa lagi @NeymarJr. Tidak sabar menanti tanggal 29 di Emirates”, cuitnya di akun Twitter-nya @Alexis_Sanchez.

Keduanya bakal jadi andalan di lini serang masing-masing timnasnya. Laga tersebut dipastikan sangat dinanti para Gooners karena mereka punya kesempatan melihat aksi Alexis di stadion kebanggaan mereka.

Terlepas dari itu semua, Sanchez sudah mencatatkan 77 penampilan bersama timnas Chile dan sudah menyumbangkan 26 gol. Sementara Neymar lebih subur dengan 42 gol dari 60 caps.

Akan tetapi sebelum bertanding ke London, skuat arahan Carlos Dunga akan lebih dulu melakoni partai ujicoba menghadapi Prancis di Stade de France, Jumat (27/3) dini hari WIB.

Leave a Reply