Allegri Akui Tertarik Datangkan Wesley Sneijder

Nama Wesley Sneijder kembali meramaikan rumor transfer musim dingin tahun ini, tak jauh-jauh dari peluang nya untuk meninggalkan Galatasaray SK yang sempat menunggak gaji eks Inter Milan tersebut. Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan tengah memasang ancang-ancang jika memang Sneijder berniat untuk hengkang di musim dingin ini, mulai dari Manchester United, kemudian Inter Milan, Chelsea, Liverpool sampai sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus.
wesley sneijder
Ya, I Bianconneri disebut-sebut begitu menginginkan servis sang pemain tengah Tim Nasional Belanda itu. Namun, Juventus hanya terkendala dana, karena seperti yang kita tahu, nilai Jual sang pemain menyentuh angka 20 Juta Euro, sedangkan klub-klub Italia saat ini sedang dilanda krisis moneter.

Meski demikian, Pelatih Massimiliano Allegri tak bisa lagi membantah ketertarikannya atas Sneijder. Mantan Arsitek AC Milan ini enggan berspekulasi tentang masa depan sang gelandang, namun yakin dia bisa memperkuat lini tengah Juventus serta meninggikan standar persaingan Internal dalam skuat La Vechia Signorra.

“Mari kita lihat saja dulu, apakah dia akan bergabung ke Juventus, dan jangan berspekulasi dulu tentang dimana dia akan berkarir di masa depan. Juventus tentu saja ingin terus berkembang, dan untuk itu aspek teknis harus terus ditingkatkan dengan cara menggaet pemain yang diinginkan”

“Sneijder adlah pemain yang memiliki kualitas teknis bagus, dan dia telah membuktikan itu sepanjang karirnya. Dia akan membuat lini tengah kami semakin kuat, dan membuat kompetisi internal semakin ketat”

“Januari adalah Jendela Transfer yang sedikit aneh, kami tetap harus realistis untuk bisa melihat pemain yang kami datangkan. Beberapa diantara mereka tidak bisa bermain di Liga Champions Eropa” Jelas Allegri kepada media setempat.

Leave a Reply