Allegri Tertawakan Tudinngan Presiden Napoli

Presiden SSC Napoli, Aurelio De Laurentiis melemparkan kritikan terhadap kinerja wasit dalam pertandingan sua Juventus akhir pekan kemarin, senin dinihari (12/01). Orang nomor satu di Napoli itu menilai wasit bertindak tidak adil, alias lebih memihak pihak Juventus yang berbuah pada kekalahan I Partenopei. Terkait penuturan sang Presiden, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa lucu, lantaran jika Juventus menang yang menjadi kambing hitam adalah wasit, pemenang selalu dianggap beruntung karena wasit.
massimiliano allegri
Aurelio De Laurentiis melalui twitternya membahas soal gol kedua Juve yang dicetak Martin Caceres, sang Presiden menilai pemain asal Uruguay tersebut berada dalam posisi offside dan secara tidak langsung menilai gol itu tidak sah.

“Apa yang dia ungkapkan itu membuat saya tertawa, ketika kami mencoba mengkritik keputusan wasit, maka semua akan kacau. Ketika wasit merugkan kami, semua orang merasa senang. Akan tetapi ketika wasit memihak kepada kami, maka semua akan menyebutnya kontroversi”

“Terkait dengan hal tersebut, apakah kami harus melakukan protes terhadap dua insiden yang membuat kami kalah dalam laga kontra Sampdoria (berakhir imbang 1-1) ? Kesalahan tentu selalu terjadi, entah itu dilakukan pelatih, pemain, presiden dan bahkan wasit”

“Amat mengecewakan ketika melihat seseorang mencoba berbuat onar usai berakhirnya pertandingan sepakbola yang menarik. Inilah sepakbola di Italia, yang mana orang tidak akan bisa menerima kekalahan atau menerima keputusan dari wasit” Papar Allegri kepada Sky Sport Italia.

Berkat kemenangan itu, kini Juventus semakin mantap di puncak klasemen sementara, terpaut tiga angka dari kejaran AS Roma.

Leave a Reply