Alonso Yakin Zidane Akan sukses di Real Madrid

Xabi AlonsoXabi Alonso mengaku sudah tahu betul bagaimana kualitas seorang Zinedine Zidane, dan yakin akan kemampuan sang legenda untuk menukangi Real Madrid, Alonso mendoakan yang terbaik bagi Zidane dalam karirnya sebagai pelatih.

Seperti diketahui, Zinedine Zidane baru saja ditunjuk sebagai pelatih anyar Real madrid, terhitung sejak awal pekan ini, sejak klub resmi mendepak pelatih sebelumnya, rafael Benitez. Tentu saja, sifatnya adalah pelatih sementara, namun tetap saja ekspektasi dan harapan para fans Real Madrid sangatlah besar, mengingat telah banyak beredar rumor sejak awal musim bahwa Zidane akan tangani tim utama kendati dia baru saja lulus sertifikasi pendidikan kepelatihan dan baru tangani Tim Castilla Los Blancos.

Penunjukkan Zidane, di sisi lain juga melahirkan Pro dan Kontra dari berbagai pihak, ada yang mendukung, tapi ada juga yang mengecam, mengingat legenda Prancis itu sama sekali belum pernah menangani tim yang berkompetisi di Liga Utama seperti Madrid. Namun, salah seorang mantan pemain Real Madrid, Xavi Alonso yakin akan kemampuan Zidane dan mendoakan sang Maestro raih sukses sebagai pelatih.

“Saya sangat mengenal sosoknya, sempat bermain melawan dia dan pernah juga bekerja sama dengan dia, saya harap dia sukses dengan petualangan barunya sebagai pelatih. Semua orang merasa senang dengan penunjukkan Zidane” Ujar Alonso kepada FourFOurTwo.

Pertandingan pertama Zidane akan berlangsung pada Minggu dinihari melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu.