Alvaro Morata Bantah Telah Dihubungi Conte

Andaipun memang pelatih asal Italia menghubungi dirinya, menurut morata Conte menghubungi nomor telpon lamanya yang sudah tidak aktif lagi, sementara sang manajer tak tahu dengan nomor telepon barunya sekarang ini. Ditegaskan juga oleh sang pemain bahwa dia bahagia di Real Madrid.

Alvaro Morata Bantah Telah Dihubungi Conte

Alvaro Morata, penyerang muda Spanyol ini berhasil mencatatkan Hattrick ke gawang Leganes dalam lanjutan La Liga tengah pekan kemarin. Selepas pertandingan, Morata berbicara banyak hal, termasuk membantah isu yang menyebut bahwa dirinya telah dihubungi pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, Morata memang sempat bermain bagi Juventus pada periode 2014 sampai 2016. Bersama dengan Bianconneri, performa gemilangnya mengantarkan klub Italia mempertahankan Scudetto dan akhirnya dia direkrut kembali oleh Real Madrid pada musim panas tahun 2016 kemarin.

Sedangkan Conte tengah memikirkan kandidat pengganti Diego Costa yang belakangan kerap diisukan bakal merapat ke Liga Super tiongkok. Pelatih asal Italia diklaim akan mencoba merayu morata untuk merapat ke Stamford Bridge dan menjanjikan menit bermain lebih banyak.

Namun, sang pemain sendiri menegaskan bahwa eks pelatih Juventus itu tak pernah menghubungi dirinya.

“Jika Conte terus menghubungi saya, berarti dia menelepon ke nomor lama karena tidak ada yang masuk ke saya sekarang, Ia tidak akan memiliki nomor baru saya. Saya merasa baik di Real Madrid dan itu hal penting. Saya mencetak gol, saya merasa penting dan harus mempertahankan itu. ”

“Tidak terpikirkan sama sekali oleh saya mengenai masa depan, terlebih klub saat ini tengah memasuki periode penting di akhir musim. Hal terpenting adalah kami menang melawan Leganes. Sekarang, kami dihadapkan dengan jadwal yang sulit dan kami diharuskan memenangkan semuanya, itulah alasan kenapa kami ada di sini.” kata Morata, dikutip AS.