Alvaro Morata Jelaskan Alasan Tak Rayakan Gol ke Gawang Madrid

Dalam penjelasannya itu, Alvaro Morata juga menegaskan bahwa Real Madrid adalah masa lalunya, dan sekarang fokusnya ada pada Juventus, bagaimana cara mengakhiri musim ini dengan gelar berlimpah.
alvaro morata
Seperti diketahui, Alvaro Morata yang merupakan mantan pemain Real Madrid bahkan mantan jebolan akademi Castilla milik Los Blancos berhasil mencetak gol ke gawang Iker Casillas untuk Juventus pada pertemuan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, pada rabu dinihari, 6 Mei 2015. Dalam pertandingan tersebut, Morata berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras Carlos Tevez untuk membawa Biaconneri unggul 1-0.

Namun, penyerang berusia 21 tahun ini sama sekali tidak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang sang Mantan. Nah, selepas pertandingan, diapun menjelaskan kepada media terkait hal tersebut.

“Semua pemain Real Madrid masih merupakan teman saya di luar lapangan, dan saya juga sudah mengatakan tidak akan berselebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang mereka. Saya sama sekali tidak pernah mengatakan hal buruk tentang Real Madrid” Papar Morata kepada Reporter setempat.

Tapi, striker Internasional Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya sekarang hanya fokus pada Juventus dan merasa bahagia bersama Klub Turin tersebut.

“Saya merasa bersyukur dengan pelatih dan klub, namun saya bahagia berada di Juventus” Sambungnya.

Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan dengan kedudukan akhir 2-1, kemenangan Tim Tuan Rumah Juventus.

Leave a Reply