Alvaro Morata Lebih Pilih Bertahan di Juventus daripada Kembali ke Madrid

Alvaro MorataHarus diakui penyerang muda Spanyol tersebut bahwa kemungkinan kembali ke Real Madrid selalu ada karena ada kesepakatan dalam kontraknya yang membuat Los Blancos bisa memulangkan dia ke Bernabeu, namun jika terserah padanya, dia lebih memilih bertahan di Juventus.

Penyerang Muda Internasional Spanyol, Alvaro Morata mengaku ingin bertahan di Juventus, alih-alih kembali membela Panji Los Blancos yang merupakan mantan klubnya. Alvaro Morata, 23 tahun, bergabung dengan Juventus sejak musim panas tahun 2014 silam, usai tercapainya kesepakatan senilai 20 Juta euro antara Real Madrid dengan La Vecchia Signorra. Namun memang, dalam klausul penjualan Morata ada sebuah kesepakatan yang memungkinkan Real Madrid kembali menebus pemain jebolan akademi mereka itu dua musm setelah transfer tuntas, itu artinya, Real Madrid bisa mengaktifkan klausul tersebut pada musim panas mendatang, karena sudah berselang dua musim dari kepindahan Morata menuju Bianconneri.

Performa Alvaro morata bersama Juventus memang tidak bisa dipandang sebelah mata, dia bermain gemilang sejak hari pertama meski sempat terpinggirkan karena cedera. Musim lalu, Morata nyaris saja mebawa Juventus raih Treble winner pertama dalam sejarah. Maka tak heran jika banyak pihak yang meyakini bahwa Real Madrid akan mengaktifkan klausul tersebut pada musim panas mendatang. Lantas, apakah Morata akan kembali ke real Madrid atau memilih tetap bertahan di Juventus?

”kembali ke Real Madrid merupakan kemungkinan yang masih bisa terjadi karena adanya kesepakatan tertentu dalam kontrak saya, yang sebelumnya sudah dituliskan. Saya hanya ingin semua ini tuntas, jika memang itu semua terserah kepada saya, maka saya lebih ingin bertahan di Juventus, di sini, saya merasa seperti di Rumah Sendiri” Kata Morata sebagaimana dilansir The Sun.