Alvaro Morata Tak Sudi Simpan Kenangan Final Liga Champions 2015

Bahkan, Morata mengaku telah menghibahkan medali Runner up Liga Champions eropa 2015 yang ia dapatkan kepada salah seorang rekan dekatnya.
alvaro morata
Kekalahan Juventus dari Barcelona dalam laga Final Liga Champions Eropa musim ini memang sangat menyakitkan dirasa oleh para pemain Bianconneri, meski di lain sisi mereka senang karena bisa melangkah sejauh ini dengan status sebagai tim Underdog. Alvaro Morata yang notabenenya adalah mantan penggawa Real Madrid bahkan mengaku sangat kesal, sedih dan kecewa dengan kekalahan tersebut, dia pun sampai tak ingin lagi mengenang laga final Liga Champions walau itu adalah Final pertama dalam karirnya bersama Juventus.

Jangankan bertukar Jersey dengan pemain Barcelona di akhir laga, segala kenangan yang ia mengingatkannya akan laga final tersebut akan dihilangkan seumur hidup, termasuk Medali Runner up yang diberikan UEFA. Ya, Penyerang Muda Spanyol itu telah menghibahkan medali runner up UCL musim ini kepada salah seorang rekan dekat yang selalu mendukungnya.

“Saya tidak menukar seragam dengan siapapun, dan saya tak ingin mempunyai kenangan apapun terkait kekalahan tersebut, bahkan saya tidak tertarik untuk menyimpan medali emas yang saya dapatkan, saya memberinya kepada seorang teman yang sudah banyak membantu saya tahun ini” Ungkap Morata kepada El Larguero.

Gol Morata Dalam laga itu adalah satu-satunya gol yang mampu dihasilkan Juventus, pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan telak 1-3, kemenangan Barcelona.

Leave a Reply