Ancelotti Impikan Titel Juara Dunia bersama Timnas Italia

Fakta bahwa Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini memang tak bisa lagi dipungkiri. Dia sudah memenangkan tiga titel Juara Liga Champions Eropa selama karirnya sebagai Arsitek lapangan, dua diantaranya saat masih menangani AC Milan, dan satu trofi lagi didapat Musim lalu, di musim pertamanya menangani Real Madrid. Selain itu, Don Carletto juga pernah mencicipi sejumlah titel bergengsi seperti Serie A Italia bersama AC Milan, kemudian Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-germain, dan Liga Primer Inggris bersama Chelsea.
carlo ancelotti
Karirnya terasa sudah lengkap dengan segudang prestasi itu, tapi Ancelotti sendiri merasa belum puas jika dia belum pernah menangani Tim Nasional Italia dan meraih prestasi bersama Skuat Gli Azzuri. Hal tersebut diungkapkan Carlo Ancelotti kepada AS, bahkan dia bermimpi hal tersebut bisa tercapai di masa mendatang.

“Saya tidak akan pernah lupa akan impian saya untuk menangani Tim Nasional Italia. Saya berharap hal itu bisa terjadi di masa mendatang, karena sejatinya saya ingin bisa memenangkan titel Juara Piala Dunia bersama Tim Nasional Italia” Papar Ancelotti kepada AS.

Saat ini, Ancelotti sendiri masih menangani Real Madrid dengan sisa kontrak hingga tahun 2016 mendatang. Andai mampu kembali menghadirkan trofi bagi Los Blancos musim ini, Don Carletto diyakini akan segera mendapatkan kontrak anyar dari klub.

Di Musim pertamanya, Ancelotti berhasil menghadirkan trofi Piala Raja, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan Piala dunia antarklub kepada Real Madrid.

Leave a Reply