Ancelotti Ingin Bawa Dybala ke Munchen

DybalaPerforma apik yang telah ditunjukkan Paulo Dybala bersama Juventus musim ini ternyata telah membuat Carlo Ancelotti kesemsem. Kabarnya nama Dybala telah amsuk ke dalam daftar pemain yang akan dibawa Ancelotti menuju tim barunya di Jerma, Bayern Munchen.

Ya, Carlo Ancelotti sudah dipastikan akan menjadi pelatih Bayern Munchen ketika kontrak Pep Guardiola tuntas di akhir musim ini. Beriringan dengan itu, Ancelotti kabarnya telah meminta kepada manajeman Bayern Munchen untuk menyiapkan satu tempat untuk bomber muda Argentina tersebut.

Dybala sendiri sudah menunjukkan bakat hebatnya bersama Juventus musim ini. Meskipun di awal musim ia sempat kesulitan menebus skuad inti, namun semua itu akhirnya terjawab juga dengan penampilan impresif yang telah ditunjukkan Dybala. Ia pun kini dipercaya menjadi pemain pilr di skuad Nyonya Tua.

Sejauh ini Dybala sudah mencetak 8 gol dan 3 assist dalam 16 penampilan bersama Juventus. Penampilan apik Dybala pun sudah mendapat pujian dari sejumlah pengamat dan pelatih.

TuttoJuve lantas mengabarkan bahwa Ancelotti berminat untuk membawa Dybala ke dalam skuad barunya di Bayern Munchen musim depan. Namun keinginan Ancelotti tak akan mudah terlakasana, meningat Juventus pernah mengatakan tak akan melepas Dybala dalam waktu dekat ini. Terlebih lagi penampilan sang bomber Argentina itu tengah garang-garangnnya. Mungkin butuh dana yang besar bagi Bayern untuk merayu Juventus.