Ancelotti Jelaskan Selebrasinya Atas Gol Marcelo

Ada yang unik dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Schalke 04 melawan Real Madrid yang berlangsung kamis dinihari (19/02) waktu setempat.
carlo ancelotti
Pertandingan itu sejatinya menjadi milik Madrid meski berlangsung di Veltins Arena, Schalke, dan saking girangnya akan gol kedua yang dicetak oleh Marcelo, pelatih Carlo Ancelotti sampai ikut merayakan gol tersebut dan masuk ke dalam lapangan untuk langsung merayakannya dengan Marcelo juga pemain lain.

Hal seperti ini jarang dilakukan Ancelotti, bahkan bisa dikatakan baru pertama sejak dia menangani Madrid. Nah, kepada Football Espana, Don Carletto bercerita tentang selebrasi yang ia lakukan saat gol kedua Los Blancos tercipta. Pelatih asal Italia itu mengaku terkejut dengan gol yang dicetak Marcelo, lantaran sang defender asal Brasil tak biasa melakukan tendangan keras dengan kaki kanan.

“Selebrasi yang saya lakukan atas gol Marcelo sebenarnya tidak spesial, saya hanya merasa amat terkejut dengan terjadinya gol tersebut. Saya belum terbiasa menyaksikan gol dari Marcelon, dia menggunakan kaki kanan nya kali ini, dan saya sungguh terkejut dengan gol tersebut. Itulah alasan kenapa saya memasukan lapangan dan merayakan gol bersama dengan Marcelo” Ujar Ancelotti kepada Football Espana.

Real Madrid sendiri memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 0-2, gol pertama dicetak Cristiano Ronaldo di menit ke-26, sedangkan gol kedua dicetak Marcelo berkat assist yang diciptakan Cristiano Ronaldo. Dengan begitu langkah madrid untuk menuju babak perempat final bisa dikatakan semakin ringan.

Leave a Reply