Ancelotti Juga Komentari Panasnya Laga Atletico vs Barca

Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti turut menuturkan komentarnya terkait dengan laga big match bertensi panas antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang berlangsung tengah pekan kemarin. Seperti kita tahu, pertandingan leg kedua babak perempat fina Copa Del Rey itu memang berlangsung dengan tensi yang amat panas, bahkan ada sejumlah insiden pertikaian antara penggawa kedua tim. Ada juga insiden pelemparan sepatu yang dilakukan Arda Turan, dan masih banyak lagi sampai wasit melayangkan dua kartu merah kepada dua penggawa Tuan Rumah Atletico Madrid.
carlo ancelotti
Menurut Ancelotti yang sudah malang melintang dalam dunia sepakbola baik sebagai pemain maupun pelatih, pertandingan bertensi panas seperti itu memang biasa terjadi, terlebih laga itu adalah penentu siapa yang berhak lolos ke babak semifinal Copa Del Rey musim ini.

“Menurut saya, tensi panas sepeti itu memang wajar dalam sebuah pertandingan yang dimainkan dalam level seperti ini, khususnya jika anda bermain mempertaruhkan tiket menuju ke babak selanjutnya, atau saat berada dalam posisi lebih baik di klasemen sementara”

“Menurut saya tidak ada yang berbeda, karena mungkin saja para pemain telah menunjukkan dan memberikan reaksi mereka atas bagaimana tegangnya pertandingan yang mereka alami. Tapi saya sendiri yakin, semua pertikaian dan perseteruan itu akan langsung berakhir seiring berakhirnya pertandingan” demikian paparn Don Carletto kepada Marca.

Pertandingan tersebut sendiri akhirnya dimenangkan oleh Barcelona dengan skor akhir 2-3, dan dengan begitu mereka berhak atas tiket ke semifinal Copa Del rey berkat agregat 4-2.

Leave a Reply