Ancelotti Nilai Madrid Tak Punya Batasan

Kesuksesan Real Madrid di sepanjang tahun 2014 kemarin, tentu tak hanya akan dikenang saja oleh pelatih Carlo Ancelotti tapi juga diharapkan bisa berlanjut pada tahun 2015 ini. Ya, resolusi mantan pelatih AC Milan di tahun 2015 ini adalah membawa Los Blancos menyapu bersih semua turnamen yang diikuti, terutama meraih trofi Liga Champions Eropa yang ke-11 bagi sejarah klub. Don Carletto amat yakin Armada yang dibesutnya kini sama sekali tidak memiliki batasan saat beraksi di atas lapangan.
real madrid
“memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa yang ke-11 akan menjadi sebuah mimpi yang jadi nyata, karena kami akan menjadi tim pertama yang berhasil meraih dua gelar juara Liga Champions Eropa selama dua musim beruntun, sejak perubahan format turnamen”

“Kami tak memiliki batasan ketika beraksi di atas lapangan, kami akan berusaha untuk terus meningkatkan diri sendiri, dan meraih level yang lebih tinggi. Kami sudah mencatatkan musim yang bagus, dan menjadi yang terbaik dunia. Musim ini kami amat yakin untuk memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti”

“Meraih gelar juara adalah sebuah keharusan bagi Real Madrid, bagi sejarah klub dan sebuah prestis. Kami harus terus bekerja keras dan berjuang untuk memenangkannya lagi” Papar Ancelotti.

Di Sepanjang tahun 2014, Real Madrid berhasil memenangkan empat trofi bergengsi sekaligus, yang pertama adalah Gelar Juara Copa Del Rey, kemudian Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan yang terakhir Piala Dunia Antarklub.

Musim ini mereka berpeluang besar untuk menyapu bersih semua trofi yang ada jika melihat performa mereka sejak awal musim yang terus meraih kemenangan.

Leave a Reply