Ancelotti Yakin Madrid Juarai Piala Dunia Antarklub

real madrid 2014

Sebentar lagi, Real Madrid akan mengikuti kompetisi tahunan sebagai juara Liga Champions Eropa musim lalu; Piala Dunia Antarklub. Kompetisi antar pemenang masing-masing benua itu bakal berlangsung di tempat yang sama seperti sebelumnya, Maroko. Tentu saja, memegang predikat sebagai juara Liga Champions Eropa, Los Blancos bakal menyasar kemenangan dalam kompetisi itu dengan meraih trofi, akan terasa sangat indah jika mereka sukses menutup tahun 2014 ini dengan gelar tersebut.

Terlebih lagi, sebelumnya Real Madrid berhasil menyapu bersih 20 pertandingan di berbagai ajang dengan kemenangan secara beruntun. Pelatih Carlo Ancelotti sendiri optimis bisa memenangkan turnamen ini, tidak hanya Piala Dunia Antarklub, tapi semua kompetisi yang ada.

“Kami sudah mengakhiri tahun ini dengan bagus di Liga domestik (Menjadi Pemuncak klasemen), sekarang waktunya bagi kami untuk fokus pada Piala Dunia Antarklub, kami harus bisa memenangkan itu”

“Jika harus memberikan penilaian terhadap tim kami, saya yakin mereka akan mendapatkan nilai yang sangat tinggi. Kami ingin memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti. Ada atmosfer yang bagus di sini, dan kami datang ke Maroko untuk memenangkan titelnya” Papar Don Carletto kepada salah satu media Spanyol.

Sesuai dengan peraturan yang ada, Real Madrid langsung melangkah ke babak semifinal dalam turnamen tersebut, dan mereka dipastikan melawan wakil Meksiko, Cruz Azuls dalam babak semifinal nanti, setelah klub tersebut sukses memenangkan laga kontra Western Sydney Wanderers, (wakil Liga Champions Asia).

Jika melirik kualtias pemain yang dimiliki, tentu saja Real Madrid berpeluang besar memenangkan turnamen ini. Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply