Andre Silva Yakin AC Milan Bisa Juarai Serie A Italia

Striker Muda Portugal, Andre Silva, baru saja resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar AC Milan. Dalam konferensi pers pertamanya sang pemain menuturkan sjumlah hal, termasuk diantaranya keyakinan akan Peluang bagi AC Milan untuk Memenangkan titel Serie A Italia lagi dan mengakhiri dominasi Juventus yang telah berlangsung selama enam musim terakhir.

Andre Silva Yakin AC Milan Bisa Juarai Serie A Italia

Seperti diketahui, AC Milan memang begitu aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan harus dikatakan bahwa geliat ini tidak terlepas dari pemilik anyar Rossoneri yang berasal dari Tiongkok. Mereka telah bergerak cepat sejauh ini, meski periode transfer musim panas baru berjalan beberapa pekan.

Sejumlah pemain telah didaratkan ke San Siro, antara lain Fernando musacchio, franck Kessie, dan yang terbaru adalah Andre silva, yang ditebus dari FC Porto dengan banderol 38 Juta Euro. Baru-baru ini, pemain Portugal diperkenalkan secara resmi oleh AC Milan, dan dalam perkenalan tersebut, sang pemain langsung mengutarakan tekadnya untuk membantu Rossoneri memenangkan titel Scudetto, mengakhiri dominasi Juventus dalam enam musim terakhir.

“Saya memilih Milan karena mereka adalah klub dengan sejarah besar di Liga Champions. Saya senang Milan menginginkan saya dan saya tak bisa melewatkan kesempatan ini, Saya berharap agar bisa membantu Milan di musim depan.”

“Dengan level tim saat ini, saya harap bisa memenangkan liga, memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya. Secara pribadi, saya ingin melakukan yang terbaik demi membantu Milan mewujudkan ambisi.”

“Sekarang saya akan bermain di Piala Konfederasi terlebih dahulu dan semoga semuanya berjalan sesuai rencana, lalu saya datang ke Milan untuk memberikan segalanya.” ungkap Silva melalui kanal TV klub yang finis di urutan keenam musim kemarin.

Sebagai informasi, Andre Silva memang tampil gemilang pada kampanye musim 2016/17 kemarin, sebagaimana yang bersangkutan menorehkan 21 gol dari 44 penampilanya bersama dengan FC Porto, penampilan gemilang yang sekaligus memberinya kesempatan untuk membela Timnas portugal.