Antoine Griezmann Kembali Tegaskan Tetap Bertahan di Atletico

Penyerang Internasional Prancis itu merasa bahwa dia sama sekali tidak membutuhkan perubahan dalam karirnya, karena merasa baik-baik saja dan bahgaia bersama Atletico Madrid. Well ini jadi isyarat bagi United untuk mengakhiri percobaan mereka menggaet Griezmann.

Antoine Griezmann Kembali Tegaskan Tetap Bertahan di Atletico

Antoine Griezman, striker andalan Atletico Madrid ini kembali angkat bicara soal masa depannya yang belakangan santer dibicarakan sejumlah Media Spanyol. Sang pemain dikaitkan dengan Manchester United, namun setelah sebelumnya sempat membantah kepindahannya, Griezmann kembali menegaskan bahwa dia bakal bertahan di Vicente Calderon.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang tengah mencari sosok penyerang anyar seiring dengan Zlatan Ibrahimovic yang mungkin tidak menambah durasi kontraknya pada musim panas mendatang. Griezmann diklaim sebagai target utama United, dan menurut kabar yang terdengar, sudah ada pendekatan yang dilakukan Klub Premier League.

Akan tetapi, sang pemain berusia 26 tahun pernah menegaskan belum punya pandangan untuk pindah meski juga sempat mengakui bahwa ada kemungkinan dirinya untuk tergoda dengan tawaran Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munich. Dan pada kesempatan terbarunya, dia menegaskan kembali bahwa Atletico Madrid adalah tempat yang dia butuhkan, sehingga tidak perlu ada perubahan dalam perjalanan karirnya musim depan.

“Adalah hari yang cerah di Madrid, saya merasa baik-baik saja di sana. Tidak butuh perubahan apa pun,” ungkap Griezmann tentang rumor transfer dirinya kepada Telefoot.

Antoine Griezmann memang tampil gemilang sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas tahun 2014 silam. Dia juga barus aja membantu Timnas Prancis menang lewat skor akhir 3-1 dalam lanjutan babak kualifikasi Piala dunia 2018 melawan Luksemburg.