Antoine Griezmann Tegaskan Komitmen Bersama Atletico Madrid

Antoine GriezmannGriezmann mengaku sangat ambisius untuk meraih banyak trofi bersama dengan Atletico Madrid, dalam artian lain, dia menegaskan bahwa dirinya sangat betah bersama raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Pupus sudah harapan para peminat Antoine Griezmann seiring pernyataan sang penyerang muda prancis belum lama ini terkait rencananya untuk bertahan lebih lama di Juventus. Memang, penampilan Impressif sang pemain mampu menarik perhatian banyak raksasa Eropa. Sejak baru bergabung dengn Atletico Madrid di bursa transfer musim panas tahun 2014 silam sampai sekarang, Griezmann sudah mengoleksi 43 gol dari 81 penampilan di semua ajang, termasuk 18 gol di musim ini.

Tak ayal jika sejumlah raksasa Eropa macam Chelsea, Barcelona, Manchester United, Arsenal dan Paris Saint-Germain diyakini sangat tertarik dengan Servis Griezmann. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa para peminat siap masuk dalam persaingan perebutan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang, lantas apa kata sang pemain?

Griezmann sendiri lewat pernyataan personalnya belum lama ini menegaskan komitmennya bersama Atletico Madrid. Itu berarti, penyerang 24 tahun tersebut secara tegas menolak tawaran dari sejumlah klub peminat.

“Saya bahagia di Atletico Madrid, saya juga ambisius dan saya ingin memenangkan berbagai gelar juara di sini. Ini merupakan klub hebat dan target saya adalah meraih trofi yang banyak bersama dengan Atletico Madrid” Ujar Griezmann kepada Telefoot.