Anwar El Ghazi Tanggapi Ketertarikan dari AC Milan

Anwar El GhaziMenurut penyerang 21 tahun asal Belanda tersebut, sekarang bukanlah saat yang tepat untuk pindah klub, terlebih di Ajax amsterdam, dia didukung oleh banyak pemain bagus. Kendati begitu, El Ghazi tidak menutup peluang hengkang di masa mendatang.

Anwar El Ghazi, penyerang muda asal Belanda milik Ajax Amsterdam ini memang banyak diperbincangkan sejak akhir tahun kemarin. Kabarnya, banyak klub raksasa Eropa yang berminat akan servis El Ghazi, termasuk salah satunya adalah raksasa Serie A Italia, AC Milan. Milan disebut-sebut bakal berjuang mendapatkan pemain masa depan Timnas Belanda itu. Mendengar adanya ketertarikan dari AC Milan, Anwar El Ghazi mengutarakan komentarnya.

”Mendengar ketertarikan dari AC Milan kepada saya rasanya sangat bagus, akan tetapi untuk saat ini saya senang berada di ajax amsterdam. Ini Bukan waktu yang tepat bagi saya untuk pindah, saya berada di sekitar orang-orang yang hebat dan saya bekerja keras untuk meningkatkan level saya saat ini” Demikian papar El Ghazi kepada RTL4.

Namun demikian, sang pemain tak menutup kemungkinan untuk pindah di masa mendatang.

”Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan, tentu saja semua pilihan tetap terbuka bagi saya, akan tetapi, kami akan melihat ketika kami merasa siap untuk meninggalkan Liga Belanda” tandasnya.

Kontrak El Ghazi di Ajax masih tersisa sampai tahun 2019 mendatang, dan sejauh ini dia telah mencetak delapan gol dari 16 pertandingan untuk raksasa Eredivisie Belanda.