Arema Cronus Rekrut Dua Pemain La Liga

piala sudirmanPiala Jenderal Sudirman yang sebentar lagi mulai digulir nampaknya akan menjadi ajang yang cukup dinanti oleh seluruh pecinta sepakbola Indonesia. Selain menjadi pelepas dahaga masyarakat akan tayangan sepakbola tanah air, turnamen kali ini juga punya pemanisnya tersendiri. Jika sebelumnya ada PS TNI yang diperkuat oleh enam eks punggawa timnas Indonesia, maka kini satu yang tak kalah heboh adalah skuad Arema Cronus. Ada apa ya dengan Arema Cronus?

Mungkin para fans Singo Edan sudah tak sabar menanti aksi tim kesayangannya. Meskipun ada beberapa pemain pilarnya pada turnamen Piala Presiden lalu yang absen, namun bukan berarti Sang Singa tampil dengan taring yang ompong. Bahkan lebih hebatnya lagi Arema sudah mendatangkan dua pemain super beken untuk gelaran kali ini. Tak tanggung-tanggung dua pemain anyar yang didatangkan oleh Arema adalah eks pemain La Liga Spanyol!

Kedua pemain yang dimaksud adalah Francisco Insa dan Toni Espinosa Mossi. Bahkan kabarnya kedua pemain tersebut sudah berada di kota Malang sejak akhir pekan lalu.

Ok, mungkin nama kedua pemain tersebut masih asing di telinga. Ada baiknya kita kenalan terlebih dahulu.

Yang pertama adalah Francisco Insa. Semasa jayanya ia pernah memperkuat klub La Liga Spanyol Albacete dan Elche. Ia adalah seorang bek tengah. Sebelum bergabung dengan Arema, klub terakhirnya adalah Keflavik dari Islandia.

Yang kedua adalah Toni Espinosa. Ia adalah jebolan Atletico Madrid B. Ia juga pernah memperkuat tim Islandia lainnya, yakni Vikingur. Namun sebelum bergabung dengan Arema, ia adalah pemain Shahab Al Ordon dari Yordania. Posisinya adalah gelandang serang.

Yang spesial adalah kedua pemain tersebut masuk ke skuad Arema tanpa seleksi. Ya, jelas saja, wong jebolan La Liga. Kita lihat saja penampilan keduanya. Semoga sesuai dengan kualitas yang diharapkan.

Leave a Reply