Arjen Robben Sedih Musim Depan Tak Lagi Ditangani Pep Guardiola

roobenRobben merasa bahwa Pep Guardiola telah mengajarkan banyak hal kepada para pemain Bayern Munchen termasuk dirinya. Sekarang, semua akan bekerja dengan lebih baik demi menikmati sisa waktu sang pelatih di klub sebelum musim benar-benar berakhir.

Pep Guardiola memang dipastikan tidak lagi tangani Bayern Munchen musim depan, seiring konfirmasi resmi yang dituturkan pihak Die Roten beberapa waktu lalu dan penunjukkan resmi carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Die Bavarians. Tentu saja, para pemain Bayern Munchen sangat menyayangkan keputusan sang pelatih asal Spanyol untuk meninggalkan klub, tak terkecuali Arjen Robben. Menurut sang Winger Internasional Belanda, Pep Guardiola telah mengajarkan banyak hal terhadap dirinya dan para pemain Bayern yang lain.

Namun, semua belum berakhir, masih ada enam bulan waktu tersisa, dan para pemain bertekad bakal memberikan yang terbaik selama enam bulan tersebut untuk Pep.

”Ini sangat menyedihkan, fakta bahwa dia tidak lagi melanjutkan pekerjaannya di sini, saya akan senang bekerja dengan dia dalam waktu yang lebih lama dari saat ini”

”Kami sudah belajar banyak dari dia, dan dia sudah menginkatkan semua pemain, namun ini belum selesai, kami memiliki enam bulan ke depan dan kami harus menikmati waktu ini bersamanya dan berusaha untuk meraih kesuksesan” Demikian papar Arjen Robben kepada Reporter.

Sejauh ini belum diketahui klub anyar Pep Guardiola, tapi disinyalir dia akan pergi ke Liga primer Inggris.