Arsenal akan Irit di Bursa Transfer Musim Panas

arsene wenger

Arsenal sedikit memiliki masalah dengan skuat yang semakin tipis lantaran badai cedera. Kendati begitu, Arsene Wenger memberi indikasi jika timnya takkan berbuat banyak di bursa transfer musim dingin.

Seperti yang kita tahu musim ini The Gunners banyak diusik oleh kondisi fisik para pemain. Banyaknya pemain yang cedera disebut menjadi salah satu alasan anjloknya prestasi Arsenal musim ini.

Barisan pertahanan jadi area yang paling memprihatikan. Sejumlah pilar utama macam Laurent Koscielny, Calum Chambers, dan Nacho Monreal yang masih bermasalah dengan kebugaran serta Mathieu Debuchy yang belum juga mencapai kondisi terbaik usai cedera lama.

Sedangkan pemain lainnya yang juga masih menempati ruang perawatan yakni Jack Wilshere, Mesut Oezil, Mikel Arteta, Theo Walcott, dan Tomas Rosicky.

Walaupun timnya masih didera masalah cedera pemain, Wenger mengungkapkan bahwa Tim Meriam London takkan banyak belanja di jendela transfer musim dingin nanti. Bila pemainnya segera pulih, Wenger takkan bergerak ke bursa transfer.

“Saya ungkapkan saat ini tidak akan ada banyak aktivitas. Cukup bersantai tiga minggu pertama, lalu sibuk di beberapa hari terakhir,” sahut Wenger dalam konferensi pers jelang lawan Newcastle United, Jumat (12/12/2014).

“Bila seluruh pemain pulih dan bisa diturun, kami tak perlu sibuk di bursa transfer, namun kami harus mengetahui kebugaran Koscielny msaih dipertanyakan, jadi kami mungkin masuk ke bursa,” katanya seperti dikutip Sportsmole.

Leave a Reply