Arsenal dan Liverpool Rebutan Pemain Buangan MU Ini

Javier HernandezDibuang dari skuad Setan Merah, bukan berarti Javier Hernandez tak memiliki kualitas mumpuni. Buktinya ia saat ini mampu menunjukkan kualitas hebatnya bersama Bayern Leverkusen. Semenjak kepindahannya ke klub Jerman itu, Javier Hernandez berangsur-ansur menunjukkan ketajamannya sebagai seorang bomber kelas dunia.

Penampilan apik Hernandez bersama Bayern Leverkusen ternyata telah membuat dua tim top Premier League tertarik untuk memulangkannya kembali ke daratan Inggris. Menurut kabar yang beredar di Inggris sana, Arsenal dan Liverpool saat ini tengah melirik Hernandez untuk menjadi opsi bomber anyar di musim panas mendatang. Kedua tim tersebut dikabarkan siap untuk bersaing satu sama lain untuk mendapatkan jasa bomber asal Meksiko tersebut.

Liverpool Echo melaporkan bahwa Arsenal dan Liverpool akan berupaya keras untuk bisa memulangkan kembali Hernandez ke kancah Premier League. Namun ambisa kedua tim Premier League itu akan menemui hambatan lantaran Bayern Leverkusen masih membutuhkan tenaga Hernandez sebagai penggedor di lini depan mereka. Kabarnya Leverkusen tak akan melepas Hernandez pada musim panas nanti.

Sebelumnya direktur Leverkusen sempat mengatakan bahwa Hernandez punya kans untuk dilego. Dan yang bersangkutan pun sempat mengindikasikan bahwa ia masih penasaran dengan karirnya di inggris.

Sejauh ini Hernandez telah mengemas 13 gol dari 17 laga bersama Bayern Leverkusen. Dan torehan dol tersebut telah menjadikan Hernandez sebagai salah satu bomber tertajam di Eropa saat ini.