Arsenal Diminta Bajak Bintang MU Ini Agar Juara

Chris SmallingEks punggawa Sunderland, Kenny Cunningham beberapa waktu lalu memberikan wejangan kepada tim The Gunners, Arsenal. Menurut Cunnungham, The Gunners bisa saja menjadi jawaran Premier League sejak lama jika mereka membeli bintang Manchester United, Chris Smalling.

Arsenal yang pada pertengahn pekan lalu berhasil menumbangkan Manchester City dengan skor 2-1 sebenarnya memiliki kans untuk bisa menggeser pemuncak klasemen Leicester City seandainya Arsenal merekrut Smalling. Sementara saat ini tim asuhannya Wenger itu tengah berada di peringkat ke-dua klasemen sementara Premier League, terpaut dua angka saja dari The Foxes.

Cunningham berkilah bahwa Arsenal seharusnya bisa menjadi pemuncak klasemen jika Wenger mendatangkan Smalling.

Kepada Newstalk Off The Ball, Cunnungham mengatakan bahwa sangat disayangkan Arsenal gagal mendatangkan Smalling ke Emirates Stadium. Sementara beberapa tahun silam nama Smalling memang sudah dikaitkan dengan The Gunners. Menurut Cunningham, jika Smalling diduetkan dengan Koscielny, maka The Gunners bisa menjadi juara sejak lama.

Kini telah berhembus kabar bahwa MU berniat untuk melepas Smalling. Dan Wenger mungkin akan memasukkan nama Smalling ke dalam daftar belanjanya musim dingin mendatang.

Performa Arsenal sendiri tengah dalam tren postitif setelah serangkaian kemenangan yang didapat dalam laga-laga terakhir. Wenger yang sebelumnya dikabarkan tak akan melakukan banyak pergerakan pada bursa transfer Januari mendatang, seperti harus membuka kembali catatan belanjanya guna menutupi kekosongan di beberapa lini The Gunners sepeninggalan beberapa pemain pilar yang dibekap cedera.