Arsenal Ikutan Buru Incaran MU

Ayoze PerezNampaknya persaingan perebutan pemain pada bursa transfer Januari mendatang akan menjadi semakin seru. Pasalnya sudah ada beberapa tim yang memiliki minat yang sama kepada satu pemain. Salah satunya adalah bintang Newcastle United, Ayoze Perez. Pemain ini awalnya menjadi incaran tungal sang Setan Merah, Manchester United. Namun kini MU tak sendirian, pasalnya ada tim lain yang juga menginginkan jasa Ayoze. Tim tersebut merupakan rival besart MU, yakni The Gunners, Arsenal.

Dengan demkian persaingan sengit tak hanya antar kedua tim tangguh tersebut tak hanya terjadi di dalam lapangan, melainkan juga di meja negosiasi. Kedua tim akan saling adau penawaran untuk bisa mendapatkan Ayoze.

Dilaporkan oleh Fijaches.net, Timnya Arsene Wenger kini datang menjadi pesaing MU dalam perbruan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Nama Ayoze sendiri belakangan ni emmang tengah santer diberitakan. Performa impresifnya bersama the Magpies telah membuat namanya masuk ke dalam daftar buruan MU dan Arsenal.

Bahkan manjaer MU, LVG sudah menyatakan ketertarikannya kepada mantan pemain Tenerife tersebut. LVG lantas ingin menjadikan Ayoze sebagai armada barunya di musim dingin mendatang. Hanya saja kini MU punya saingan dalam perburuan Ayoze. Arsenal pun tengah memantau perkembangan sang pemain sejauh ini. Dan tampaknya dalam waktu dekat, kedua tim akan saling adu penawaran. Siapakah yang akan lebih unggul?

Leave a Reply