Arsenal incar Youngster Barca

El HaddadiArsene Wenger belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tak akan melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim dingin mendatang. Hanya saja The Gunners terus saja dikaitkan dengan sejumlah nama-nama top. Yang terbaru ada nama munir El Haddadi yang kini dikaitkan dengan Arsenal.

Bahkan menurut laporan dari metro mengklaim bahwa Arsenal akan mendatangkan munir pada bursa transfer musim dingin mendatang. Arsenal akan mencoba memanfaatakn situasi yang tengah dihadapi munir.

Munir sendiri saat ini merupakan bagian dari tim utama La Blaugrana, hanya saja namanya jarang sekali masuk ke dalam line up pilihan Luis Enrique. Musim ini Munir tak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain di kasta tertinggi.

Arsenal sendiri cukup pede untuk perburuan Munir. Pasalnya The Gunner punya tradisi yang bagus dalam menempa pemain binaan Barcelona. Sebut saja nama Cesc Fabregas dan Hector Bellerin yang sudah dibikin menjadi bintang oleh Arsenal.

Namun laporan Metro tak menyebutkan secara pasti apakah keinginan arsenal tersebut akan beriringan dengan klausul kontrak permanen atau hanya klausul peminjaman.

Arsenal sendiri sedang membutuhkan tambahan amunisi baru di lini tengah dan lini depan, menyusul cederanya beberapa pemain pilar Arsenal. Wenger pun sudah dibikin pusing dengan basennya beberapa pilar timnya tersebut.

Melihat usianya Munir yang masih 20 tahun, maka pemain tersebut bisa menjadi investasi jangka panjang Arsenal.