Arsenal Ingin Datangkan Aubameyang

Emerick AubameyangPada bursa transfer musim dingin ini, The Gunners Arsenal bertekad menambah amunisi anyar mereka. Salah satu yang menjadi fokus The Gunners adalah barisan penyerangan. Arsenal dikabarkan akan memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan satu striker anyar pada bursa transfer musim dingin. Kali ini yang menjadi incaran Arsenal adalah bomber handal milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut laporan terkini mengabarkan bahwa Arsenal sudah mengirim satu agen perwakilannya untuk membuka negosiasi dengan Dortmund. The Gunners lantas disebut-sebut siap menggelontorkan dana sebesar 42 juta pound mendatangkan pemain timnas Gabon tersebut menuju kota London.

Menurut laporan The Sun, manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri memang sudah tertarik dengan Aubameyang. Wenger pun sadar jika Aubameyang akan dibandrol cukup mahal oleh Dormund. Namun Wenger menilai kehadiran sosok Aubameyang di skuad The Gunners bisa membantu Arsenal meriah gelar juara Premier League musim ini.

Arsenal sendiri sudah puasa gelar Premier League selama 12 tahun. Kini Arsenal punya kans yang sangat besar untuk meraih gelar tersebut, mengingat para pesaing utama Arsenal sedang dalam masa inkonsistensi. Kesempatan tersebut tak akan disia-siakan lagi oleh Wenger dan anak-anak asuhnya.

Selain itu Arsenal juga belum banyak belanja musim ini. Tercatat The Gunners hanya mengelaurkan dana terbesar untuk pembelian Petr Cech seharga 11 juta Pounds. Jelas angka tersebut termasuk kecil bagi tim sekelas Arsenal.