Arsenal Ingin Datangkan Winger Berbakat Milik Dinamo Kiev

Andriy YarmolenkoArsenal seperti mematok cukup banyak nama untuk bursa transfer kali ini. Jika sebelumnya The Gunners sudah dikaitkan dengan sejumlah nama tenar, maka untuk pemberitaan kali ini, Arsenal dikaitkan dengan pemain muda berbakat milik Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko.

Menurut laporan yang beredar, Arsenal kabarnya dengan melakukan negosiasi dengan Dinamo Kiev untuk sebuah kemungkinan perpindahan Andriy Yarmolenko ke Inggris.

Harian kenamaan Jerman, Bild melaporkan bahwa Arsenal tengah bernegosiasi dengan Dinamo Kiev. Dan Bild mengklaim bahwa klub Ukraina itu meminta dana sebesar 20,5 juta poundsterling Andriy Yarmolenko.

Yarmalenko telah menunjukkan performa apiknya bersama Dinamo Kiev musim ini. Ia sudah mencetak 13 gol dan 8 assist dalam 22 laga yang sudah dimainkan bersama Dinamo Kiev musim ini. Yang lebih mengangumkan lagi adalah melihat fakta bahwa Yarmalenko merupakan seorang pemain sayap yang mampu mencetak 13 gol. Atas performa apiknya itulah Arsenal begitu tertarik untuk mendatangkan sang winger ke Kota London. Selain Arsenal Yarmalenko pun diminati oleh Everton.

Wenger sendiri tengah sibuk mencari amunisi baru untuk memperkuat skuadnya di paruh musim nanti. Hal ini sekaligus menjadi upaya sang bos untuk memperbesar peluang skuadnya untuk meraih gelar musim ini. Arsenal sendiri sudah puasa gelar 12 tahun lamanya. Melihat Arsenal saat ini bertengger di pemuncak klasemen saat ini, maka Wenger tak ingin peluang emas itu hilang begitu saja.