Arsenal Lirik Gelandang Serang Milik PSG

MouraSepertinya pada bursa transfer Januari mendatang, banyak tim yang mengarahkan radarnya ke PSG. Pasalnya sejauh ini sudah ada banyak tim yang berminat kepada pemain-pemain PSG, mulai dari barisan belakang hingga barisan depan.

Arsenal pun lantas datang dengan satu minat yang sama terhadap satu pemain PSG. Yang menjadi incaran Arsenal kali ini adalah gelandang serang PSG, Lucas Moura. Ya, raksasa Premier League yang mempunyai julukan the Gunners itu sedang dikaitkan dengan nama Lucas Moura.

Menurut laporan dari media Prancis BuzzSports, menyebutkan bahwa Arsenal berniat untuk memboyong gelandang serang PSG tersebut. Hanya saja BuzzSports lantas mengklaim bahwa Arsenal setidaknya harus menyiapkan dana minimal 30 juta euro jika ingin mendatangkan Lucas Moura.

Arsenal sendiri memiliki kans yang cukup besar untuk bisa memincahkan Lucas ke Emirates Stadium. Pasalnya sang pemain yang bersangkutan tengah menjalani masa yang sulit bersama PSG saat ini. Lucas kesulitan mendapat tempat utama di skuad PSG asuhan Laurent Blanc. Ia bahkan sudah digosipkan akan gengkang pada musim panas mendatang.

Namun Arsenal harus bersaing dengan rakasasa Premier League lainnya, Manchester United yang juga dikabarkan berminat kepada gelandang asal Brasil tersebut. Bahkan MU kabarnya siap memberikan penawaran yang menarik untuk PSG. Jika urusan dana, MU memang tak perlu diragukan lagi. Tim ini memang tak pernah ragu menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain yang diinginkan.