Arsenal Siapkan 30 Juta Pounds Untuk Isco

IscoSatu pemain bintang Real Madrid kini memiliki kans yang cukup besar untuk bermain di Premier League. Pasalnya sudah ada satu klub elit daratan Inggris yang bersedia menggelontorkan dana yang cukup besar demi memboyongnya ke Inggris. Pemain yang dimaksud adalah Isco dan satu klub yang bersiap untuk memboyong Isco adalah Arsenal.

Menurut laporan BuzzSport menyebutkan bahwa Arsenal adalah satu satu dari sekian banyak klub yang mengincar Isco secara serius. BuzzSport lantas menambahkan bahwa Real Madrid kemungkinan akan melepas Isco pada musim dingin mendatang.

Isco merupakan salah satu bintang muda yang paling berbakat di seluruh dunia. Hanya saja hal itu tak lantas membuat Real Madrid memberikan perlakuan istimewa untuk Isco. Bahkan belakangan ini sang pemain jarang mendapat kesempatan bermain. Hal itu pula diyakini membuat Isco kurang betah bersama Madrid.

Dan kini Arsenal disebut-sebut telah menyiapkan proposal penawaran yang bernilai 35 juta poundsterling untuk mendatangkan sanglaymaker Madrid tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Bos Arsenal, Arsene Wenger pun dikabarkan telah menjadikan Isco sebagai buruan utama Arsenal untuk saga transfer Januari mendatang. Isco dinilai akan menjadi tambahan yang pas bagi skuad Arsenal saat ini, dimana beberapa pemain pilarnya tengah dibekap cedera. Isco bisa menggantikan peranan Santi Cazorla, Jack Wilslhere, dan Tomas Rosicky yang sedang absen karena cedera.