Arsenal Siapkan 70 Juta Euro untuk Datangkan Marco Reus

Dengan tawaran sebesar itu, Borussia Dortmund dan Marco reus kembali menimbang opsi untuk ‘berpisah’ meski baru menyepakati perpanjangan kontrak anyar.
marco reus
Masa depan Marco Reus sebenarnya sudah hampir pasti tetap di Signal Iduna Park setelah sebelumnya sempat diisukan bakal pergi menyusul menurunnya performa Die Borussen hingga pernah terdampar di juru kunci klasemen Bundesliga. Striker Internasional jerman tersebut akhirnya memilih untuk tanda tangani perpanjangan kontrak yang dilayangkan pihak Die Borussen berdurasi lima tahun, dengan demikian, terhenti sudah spekulasi kepergiannya dari Signal Iduna Park.

Tapi ternyata tidak, media ternama di Jerman, Bild, baru-baru ini melaporkan bahwa salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, masih memiliki tekad untuk datangkan Marco Reus ke Emirates Stadium. Bahkan, kabarnya Arsenal bersedia menaikkan tawarannya menjadi 70 Juta Euro hanya untuk menebus seorang Marco Reus saja.

Bild mengklaim bahwa pihak Borussia Dortmund dan Marco Reus merasa tergiur dengan tawaran super tinggi dari Arsenal tersebut, dimana mereka masih berpeluang menimbang opsi perpisahan dalam waktu dekat jika kesepakatan benar-benar telah tercapai.

Jika memang benar kesepakatan tersebut tercapai, maka secara otomatis pihak Borussia Dortmund telah ‘mengkhianati’ pernyataan mereka belum lama ini.

“Marco telah memutuskan untuk tetap berada di Borussia Dortmund”, ujar Klub saat perpanjangan kontrak anyar disepakati sang pemain.

Arsenal sendiri memang dikabarkan sedang mencari striker tengah yang tepat demi menjadi andalan mereka bersama Olivier Giroud musim depan.

Leave a Reply