Arsenal Tegaskan Tidak Berminat pada Paulo Dybala

Arsenal, melalui Head Manajer mereka, Arsene Wenger membantah adanya minat terhadap penyerang muda potensial milik Palermo, Paulo Dybala, seperti yang belakangan diwartakan Media.
paulo dybala
Penampilan Impressif penyerang Belia Argentina, Paulo Dybala, bersama Palermo benar-benar telah menuai buah yang manis. Meski hanya sebatas rumor, tapi sepertinya dia benar-benar tengah diminati oleh beberapa klub Elit Eropa, antara lain Juventus, Barcelona, Real Madrid, Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan yang terakhir Arsenal. Hal ini tak lain karena sumbangsihnya mencetak 12 gol dalam kampanye Serie A Italia musim ini bersama Palermo.

Umumnya, sangat sulit bagi seorang penyerang, terlebih bagi yang masih berusia muda seperti Dybala untuk mencetak banyak gol di kompetisi Serie A Italia yang kita kenal masing-masing tim nya menerapkan sistem pertahanan yang sanga kokoh.

Sayangnya, nama klub peminat terakhir yang kami sebutkan menepis rumor media bahwa mereka juga berminat akan servis Dybala. Ya, Arsenal lewat pelaih mereka, Arsene Wenger mempersilahkan media manapun untuk bertanya kepada Presiden Palermo tentang tawaran yang dilayangkan Arsenal untuk Dybala, karena sudah dipastikan tidak akan ada.

“Silahkan kalian minta kepada Presiden Palermo untuk menunjukkan adanya bukti bahwa tawaran tersebut benar, karena kami sama sekali tidak tertarik kepadanya (Paulo Dybala” tegas wenger kepaa reporter setempat jelang laga melawan Liverpool.

Adapun saat ini Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-31 di Emirates Stadium.

Leave a Reply