Arsene Wenger Jelaskan Kondisi terkini Cedera Para Pemain Arsenal

Danny WelbeckJack Wilshere, Santi Cazorla dan Danny Welbeck sejatinya menjalani proses pemulihan yang bagus dan berjalan dengan lancar, tapi ketiganya masih belum benar-benar pulih, lantas, bagaimana dengan pemain lain?

Arsenal memang sedang mengalami krisis pemain selepas sejumlah penggawa andalan mereka menepi sejak beberapa pekan silam, bahkan ada yang sudah menepi sejak November 2015 lalu. Sudah beberapa bulan berlalu, tidak ada kabar perkembangan tentang para pemain yang menepi karena cedera tersebut, terkait hal ini, pelatih Arsene Wenger memberikan sedikit bocoran. Sebanyak tiga pemain yang dijelaskan wenger tentang kondisi terkini perkembangan proses pemulihan cedera mereka, termasuk diantaranya Jack Wilshere dan Santi Cazorla.

Yang jelas, semua pemain arsenal yang masih menepi karena cedera menjalani proses pemulihan dengan bagus, namun belum benar-benar pulih untuk melahap porsi latihan secara penuh.

“Penyembuhan Jack Wilshere dan Santi Cazorla berjalan dengan baik, akan tetapi, mereka setidaknya masih absen dalam beberapa pekan lagi, tapi semua ini hanyalah tentang daya saing dan kebugaran mereka masing-masing”
“Sedangkan Danny Welbeck masih belum benar-benar siap, tapi tidak jauh, dia memerlukan satu atau dua pertandingan karena dia telah absen sejak bulan April lalu” Demikian ujar Arsene Wenger kepada reporter.

Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Burnley dalam lanjutan piala FA akhir pekan ini, sebelum kembali menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris.