Arsene Wenger Mulai Gerah Dengan Kritik yang Menghampirinya

Arsene WengerManajer asal Prancis itu mengaku sangat bosan dengan segala kritik yang ditujukan kepadanya terkait kinerja menjadi pelatih Arsenal, dia tidak akan menanggapi atau menjawab, dia hanya ingin bekerja dengan benar, dan semua orang berhak mengutarakan pendapat.

“Lihat, saya sudah bekerja di sini selama 19 tahun, dan saya selalu duduk di sini, menegaskan bahwa saya memang patnas melakukan pekerjaan ini. Saya tidak memiliki masalah sama sekali untuk menjawab semuanya, namun akhirnya saya merasa bosan. Saya harus selalu meyakinkan anda bahwa saya cukup bagus, saya sudah bekerja selama 35 tahun di level tertinggi sebagai pelatih”

“Apa yang saya anggap membosankan adalah duduk di sini setelah 19 tahun dan menghadapi pertanyaan berbau kritik. Saya tidak punya akun twitter, saya tidak mengundang siapapun untuk makan malam dan berbaik hati dengan mereka, yang saya lakukan adalah Kerja, Kerja dan Kerja”

“Jika itu tidak cukup bagus, maka seseorang akan mengatakannya kepada saya, itu yang bisa saya lakukan, saya tidak khawatir kepada apa yang dikatakan jurnalis, katakan tentang saya atau apa yang fans katakan tentang saya”

“Saya mencoba untuk melakukan Pekerjaan saya dengan benar dan komitmen penuh, setelah itu, semua orang punya hal untuk mengutarakan pendapatnya” Ujar Wenger kepada Reporter jelang laga melawan Hull City di ajang Piala FA.