Arturo Vidal Ingin Jumpa Juventus di Final UCL

Gelandang Internasional Chile tersebut yakin bahwa mantan klubnya akan lolos ke babak perempat final setelah menang telak atas FC Porto di leg pertama babak 16 besar kemarin. Namun Vidal tak ingin bertemu Bianconneri di perempat final, melainkan di babak final.

Arturo Vidal Ingin Jumpa Juventus di Final UCL

Gelandang Bayern Munich Arturo Vidal berharap bisa menghadapi mantan klubnya Juventus di final Liga Champions musim ini. Tentu saja, hal tersebut diungkapkannya setelah mengantarkan Bayern Munchen berangkat ke babak perempat final turnamen tahunan itu.

Sebagaimana diketahui, sebeluim menjadi pentolan Bayern, Vidal lebih dulu berkostum Juventus selama empat tahun, pada periode 2011 sampai 2015. Sebelum hengkang Vidal sempat tampil di final Liga Champions 2014/15 bersama Juventus, tapi ketika itu, dia gagal membawa Bianconneri juara usai ditaklukan Barcelona dengan skor akhir 3-1.

Musim ini, Vidal sendiri berpotensi kembali bermain di babak final setelah timnya sukses kalahkan Arsenal dengan agregat 10-2 di dua leg babak 16 besar. Sedangkan Juventus masih bermain di babak 16 besar, memainkan leg kedua melawan FC Porto di kandang sendiri pekan depan. Vidal yakin Bianconneri akan lolos ke perempat final usai menang 2-0 pada leg pertama.

Namun, dia tak ingin berjumpa eks klubnya itu di babak perempat final, dia hanya mau berhadapan dengan Juve di Babak Final nanti.

“Juventus adalah tim yang sangat kuat, Saat menghadapi Porto mereka menunjukkan keinginannya untuk menjadi juara Liga Champions, dan tentu mereka akan lolos ke perempat-final. Saya berharap bertemu Juventus di final.” Demikian ujar Vidal kepada Premium Sport.

Juventus masih unggul dua gol dalam agregat sementara atas FC Porto, mereka akan memainkan leg kedua di kandang sendiri pekan depan.