Atletico Madrid Bakal Sulit Kalahkan Leicester City

Itu bukan pendapat dari pihak lain, melainkan pendapat dari salah seorang pemain los Rojiblancos, Antoine Griezmann. Penyerang Prancis mengakui bahwa Atletico Madrid harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Leicester City di dua leg babak perempat final Liga Champions Eropa nanti.

Atletico Madrid Bakal Sulit Kalahkan Leicester City

Atletico Madrid yang merupakan finalis Liga Champions Eropa musim lalu diundi berhadapan dengan Leicester city pada babak perempat final kompetisi musim ini. Meski di atas kertas Los Rojiblancos diunggulkan atas Leicester, namun The Foxes dipercaya akan mampu menyulitkan tim arahan Diego Simeone tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ateltico Madrid melangkah dengan mudah ke babak perempat final setelah kalahkan Bayer Leverkusen di dua leg babak 16 besar. Sementara itu, Leicester City berhasil membalikan keadaan setelah sempat tertinggal 2-1 di leg pertama kontra Sevilla, sebelum akhirnya menang agregat 3-2 dan melaju ke delapan besar.

Fakta bahwa The Foxes mampu memenangkan pertandingan melawan Sevilla yang notabene nya adalah salah satu rival terberat Atletico di la Liga, membuat Antoine Griezmann meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai pertemuan di dua leg perempat final nanti.

“Andai memang kami menginginkan partai final seperti musim lalu, maka sudah tugas kami untuk mengalahkan semua orang, Di lini depan mereka memiliki Vardy, Mahrez adalah pemain hebat. Sektor pertahanan mereka juga sangat kuat.”

“Tentu saja, akan sangat sulit untuk bisa mengalahkan mereka, saya sendiri sempat menyaksikan pertandingan ketika mereka mengalahkan Sevilla, – dari bola mati mereka bisa memberikan dampak yang besar untuk kami.” tutur Griezmann di L’Equipe.

Atletico Madrid sendiri baru saja mengalahkan Sevilla dalam lanjutan la Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Dimana laga itu berkesudahan dengan skor akhir 3-1.